December 03, 2009

#3 Nendoroid



Yaay~ nendo ke-3 gw~ ^^
Gw kira bakalan susah dapatnya karena ni nendo keluaran lama banget~
Tapi untunglah masih ada yang jual dengan harga murah . .
Bukan dengan harga rare~ ^^;



Nendoroid data :
Name : Misa Amane
from Anime : Death Note
No. Prod. : 18
Release Date : September 2007



ki shi si si si~



ee~~~~~



asobi mashou~ ^^
[ let's play~ ^^ ]
==================================================
Jadi sekarang gw punya 2 nendo~
Sudah PO 5 nendo~
6 nendo stand by menunggu waktu yang tepat untuk gw beli~
3 nendo jadi target sedang gw cari~
[ Nozomu Itoshiki, Shana Normal Ver., L ]



4 nendo wishlist karena harga diatas normal~
[ Nao Mabinogi Staccato Ver., Reimu, Ritsu, Drössel ]




Pingin banget bisa photoshoot di tempat terbuka,
ga hanya di kamar kos doang~ berantakan pula~ ^^;
Trus~ pingin punya kamera digital yang bagusan juga~ ^^;
Slama ini foto - foto cuma pakai kamera HP sih~ :p~

haha~ beginilah efek sudah total keracunan nendo~ XD~
Berharap bisa ngeracunin orang lain juga~ xi xi xi~ >:)~

2 comments:

  1. b(_ _)d
    satu lagi lahir~
    berharap racunnya ga sampe nendo aja~
    lanjoot~~

    ReplyDelete
  2. haha~ sbenarnya sih ada tertarik juga ma figma~
    tapi masih ada "barrier" yg menahan agar tidak tembus~
    lolz~ ^^;

    ReplyDelete