December 24, 2009

#6 & #7 Nendoroid



2 nendo yang gw pesan dalam waktu berbeda . .
tapi datang secara bersamaan~ ^^

#6 Nendoroid data :
Name : Suzumiya Haruhi
from Anime : Suzumiya Haruhi no Yuutsu
No. Prod. : 09
Release Date : June 2007

#7 Nendoroid data :
Name : Yume Asakura
from Anime : Da Capo II
No. Prod. : 80
Release Date : November 2009



Japanese school uniform is the best~ XD~



Mewek-mewek~ weeek~ :P~

Sebenarnya 2 nendo ini sudah datang dari hari Minggu yang lalu. Tapi karena ada beberapa kejanggalan pada nendo Haruhi, gw baru bisa foto-foto dan bikin post hari ini. Berikut kejanggalan-kejanggalan yang ada di nendo Haruhi gw:


  • Segel yang biasanya selotip lingkaran, ini malah selotip biasa.

  • Box yang atas adalah box nendo ori dan yang bawah adalah box nendo Haruhi. Terlihat sangat jelas perbedaannya. Bahan box nendo Haruhi juga sangat tipis, tidak seperti box nendo-nendo yang lainnya.

  • Bagian belakang face yang cacat.

  • Yang kiri joint nendo Haruhi dan yang kanan joint nendo ori. Di joint nendo Haruhi tidak ada logo Good Smile Company, sedangkan di semua nendo ori terdapat logo tersebut.

  • Tidak dapat tiang untuk stand nendo. Jadinya untuk semua foto-foto diatas itu pakai stand dari nendo lain.
  • Bau dari nendo Haruhi berbeda dengan nendo ori. Semua nendo ori gw punya bau yang sama.
Sampai sekarang belum jelas, nendo Haruhi gw ini fake apa ori. Gw beli dengan harga ori, tapi kok malah dapat kualitasnya seperti ini~ T_T. Jadinya gw sempat complain sama seller-nya.
Gw tanya-tanya sama orang-orang di forum KG, ada yang bilang ori, ada juga yang bilang fake. Sempat bingung sih, tapi banyak yang bilang kalau nendo Haruhi gw ori. Jadi gw putuskan untuk ambil saja dan bicarakan baik-baik dengan seller. Akhirnya masalah clear dan seller bersedia untuk mencarikan tiang untuk stand nendo Haruhi yang ga ada.

Untuk Nendo Yume, ga ada masalah sama sekali. Gw cuma kebingungan sama rambut pigtail-nya aja.



Bagaimana caranya untuk memindahkan rambut ke cat ears? Sepertinya rambutnya sudah menempel banget di hiasan kepalanya yang kayak bakpao itu~ XD~. Ga berani gw cabut karena takut patah~ T_T.

Well, lusa gw akan pergi liburan ke puncak selama 4 hari 3 malam sama teman-teman gw. Mungkin gw akan bawa satu atau dua nendo untuk melakukan photoshoot di sana. Semoga saja semuanya bisa berjalan dengan baik~ XD~.

No comments:

Post a Comment