December 05, 2009

Jakarta Toyz Mania Fair 2009

Yak~!! ini adalah hari yang ditunggu - tunggu oleh para pencinta mainan! Berbagai jenis mainan akan berkumpul di satu event, yaitu event Jakarta Toyz Mania Fair 2009~!!

Pagi - pagi uda bangun, siap - siap buat berangkat ke STC. Berangkat naik angkot turun di Pasar Palmerah, uda itu jalan kaki ke STC biar hemat~ XD~. Sampai sana kira - kira jam 9.30, gw lihat masih sepi gelap gulita, belum ada toko - toko yang buka. Gw langsung aja ke ATM dulu buat ngisi "amunisi" & setelah itu mau ke WC. Nah~ ini dia pengalaman konyol gw~. Cari - cari WC dan akhirnya dapat, langsung aja nyelonong masuk~. Setelah "panggilan alam" selesai dilakukan, gw baru sadar klo ternyata gw salah . . . *tebak sendiri aja deh~ ^^;*

Ok, semua urusan selesai, langsung aja naik ke lantai 6~. Parah~ eskalator ga ada yang nyala~ ga kepikiran juga buat naik lift~ cape banget dha~ +_+. Kemudian langsung ke loket buat beli tiket masuk Rp. 10.000 dan mendapatkan cap di tangan. Begitu masuk ternyata masih sepi, malah ada yang masih berberes - beres ngerapihin lapaknya.

Langsung aja mutar - mutar keliling cari barang - barang yang gw suka, n sekalian foto - foto juga~. Berikut foto - foto yang gw ambil~ :



Nendoroid, Figma, Gundam Plastic~




Kamen Riders SIC, SHF, belt, etc~





Hello Kitty, Doraemon, Marvel, etc~
Bahkan mainan Barack Obama pun ada~ @_@

Dan masih banyak lagi tipe - tipe mainan yang ada. Selain mainan, ada juga yang jual komik, baju, alat - alat sulap, etc. Ada juga tempat untuk free online game keluaran Megaxus & trading card battle, Vandaria Wars.

Sekitar jam 12 lewat, ada sambutan pembuka dari para panitia JTMF'09. Tapi kebanyakan orang tidak memperhatikan karena mereka sibuk dengan urusannya masing - masing. Dilanjutkan dengan magic show hanya 1 pertunjukan, undian berhadiah, etc~. Karena makin lama, makin ga minat juga lihatin mereka gitu doang di panggung~. Akhirnya gw keluar buat cari udara baru sekalian makan. Selesai makan, masuk lagi deh lihat - lihat lagi~

Mutar - mutar sampai jam setengah 3 lewat, akhirnya gw kecapaian. Gw putuskan untuk pulang . . . jalan kaki lagi~ XD~. Belum sampai ngelewatin Stadion Gelora Bung Karno, tiba - tiba hujan deras turun! Langsung saja lari nyari tempat berteduh. Uda kayak hujan badai, petir nyambar - nyambar. -/+ ½ jam kemudian hujan baru mulai reda, gw langsung aja lanjut jalan lagi, dan akhirnya sampai di kos sekitar jam 5 kurang.

Hasil hunting gw di event ini? hoho~ kacau!! baru pertama kali gw belanja kayak gini~ XD~. Ada kata - kata quote yang bagus dari seller disana, "racun itu jangan ditolak~". Benar - benar keracunan gw di event ini~ XD~. Ya meskipun sekarang campuraduk nih perasaan, ada senang, ada penyesalan~ +_+.

Ok~!! Post berikutnya gw akan tulis apa aja hasil hunting gw di JTMF'09 ini~ tapi bukan sekarang~!! Benar - benar kecapaian & butuh istirahat sekarang~ @_@. See yaa~

No comments:

Post a Comment