December 30, 2009

Photoshoot Session at Summit

Beberapa hari yang lalu gw holiday sama teman-teman gw ke puncak, tepatnya Kota Bunga. Gw manfaatin kesempatan ini buat photoshoot nendo gw, jadi gw bawa nendo L dan Miku. Berikut hasil foto-foto gw:



L feels bored~



Miku in flower garden~



Miku loves banana~



Miku wanna beat UNO Stacko~



L confused playing UNO Stacko~

Cuma bisa ambil 5 foto selama disana karena keterbatasan waktu & objek foto. Foto gw ambil cuma dengan kamera HP gw, SE K770i.
Selain itu, karena gw juga agak ragu untuk sering foto-foto. Kebanyakan teman-teman gw menganggap gw orang aneh. Dan di saat hari terakhir disana pun ada yang bilang kalau gw terlalu asyik dengan dunia gw sendiri. Haha~ ya itulah resikonya ^^.
Semoga di lain kesempatan gw bisa take photoshoot dengan tenang~ ^^.

2 comments:

  1. Yang penting have fun, bro. Hehe... ^^
    Foto yg trakhir kocak ngeliatnya, wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  2. yupz.. benar skali.. hehe~
    tp harus mutusin urat malu juga kyk na~
    lolz~ XD~

    ReplyDelete