January 18, 2010

My First Nendoroid Lovers Gathering

Sabtu 16 Januari 2010 kemarin ada gathering untuk para nendoroid lovers di M2S yang diadakan oleh anak-anak forum KG. Gw pergi bareng Zelonius777 sekitar jam 10an naik motor dengan keadaan cuaca ga jelas, hujan - berhenti - hujan - berhenti - dst. Jadinya kami harus berteduh 2x selama perjalanan. Kesana juga macet banget, jadi baru sampai M2S sekitar jam 12an.

Lokasi gathering ada di White Base, toko figure salah satu anak forum KG. Dari kejauhan gw sudah liat ada orang-orang yang lagi asyik sama nendo-nya. Begitu gw n Zelonius777 mendekat, tiba-tiba suasana jadi hening~. *siapa nih? mau apa nih mereka? mau ambil nendo gw yah? waduh~* asumsi gw sama pikiran mereka~ ROFL~ =))~ j/k~ ^^. Tapi begitu mereka tahu gw n Zelonius777 anak forum juga, mereka langsung welcome.

Disini kami saling manggil dengan nick name kami di forum, bukan dengan real name. Yang ikutan gathering kira-kira ada 9 orang lebih. Mereka sepertinya sudah sangat akrab, sedangkan gw cuma kenalan sama beberapa orang saja, sisanya let it flow sama acara gathering~ haha~ :3~. Oya, gw akhirnya bisa ketemu ko JF juga disana, yang biasanya sering gw becandain dengan manggil dia 'om' kalau di dunia maya~ haha~ XD~.

Sudah jelas tujuan gw kesana juga buat foto-foto nendo yang ada. Orang-orang pada fotonya pakai kamera digital / DSLR, sedangkan gw cuma pakai kamera HP~ huix~ X3~. Tapi gw ga mau perjalanan kesana sia-sia! pokoknya harus hunting foto-foto~ XD~. Berikut beberapa hasil foto-foto gw:











Masih ada beberapa lagi yang bisa dilihat di link ini >> CLICK

Best scene yang bisa gw ambil:



Let's make this world greening~ XD~



Oooh~ my sleeping beauty~ XD~



Get her~! Let's bullying her~!

Masih ada beberapa lagi yang bisa dilihat di link ini >> CLICK

Untuk kategori best matching:









Masih ada beberapa lagi yang bisa dilihat di link ini >> CLICK

Random pic:









Yoozh~ itulah beberapa hasil foto gw. Masih banyak lagi foto-foto lainnya dari anak-anak forum, kalau mau lihat bisa click link ini >> CLICK.

Sekitar jam 5 gw harus pulang karena Zelonius777 ada urusan juga di malam harinya dan gw juga diajak nonton movie sama teman-teman gw~. Whooo~ Its really a long day but I have a lot of fun that day~. Hope next time I still can go gathering again~ ^^.

No comments:

Post a Comment