January 15, 2010

#9 & #10 Nendoroid



Baru beberapa hari yang lalu nendo Drossel gw datang, sekarang malah ada yang baru lagi. Sekaligus 2 lagi~ @_@.

#9 Nendoroid data :
Name : Akiyama Mio
from Anime : K-ON!
No. Prod. : 82
Release Date : November 2009

#10 Nendoroid data :
Name : Hirasawa Yui
from Anime : K-ON!
No. Prod. : 86
Release Date : December 2009



peace~

Nendo dari seri anime yang sama, K-ON!. Tentang cewe-cewe sekolahan yang ingin membentuk light music club. Total personilnya ada 5 orang, tetapi gw ambil 2 nendo aja dulu. Sisanya menyusul kalau masih bisa beli~ ^^;.



kyaaa~ my skirt~ T_T

Mio, nendo yang saat ini sedang populer karena bisa menjadi target bully-bully oleh para kolektor ^^;. Tapi gw lebih suka dengan nendo Yui karena terlihat lebih cute dan moe~ ^^.



it's show time~

Beruntung gw bisa ambil 2 nendo ini dengan PO terlebih dahulu. Sekarang harganya sudah mulai melonjak karena nendo seri anime ini sangat populer, dan mungkin GSC sudah kehabisan stock.

Btw, Yen [¥] Jepang lagi turun-turunya nih~. Harga nendo seharusnya juga semakin murah~ hoho~ ^^. Tapi entah kenapa gw sepertinya uda mulai ga ada ketertarikan sama nendo lagi. Mungkin karena gw uda jarang mainin kali ya~ T_T. Next-nya gw bakal coba-coba buat cerita dengan nendo~. Semoga aja ada ide-ide kreatif yang mengalir~ =_=.

No comments:

Post a Comment