August 09, 2009

Woodcraft - Squirrel

Minggu lalu selesai ibadah, anak - anak area pada mau jalan bareng ke Pluit Village. Gw da pasti ikut dong~ haha~ XD~. Dsana cuma makan di Rice Bowl & cari - cari buku di Gramedia. Sementara yang lain asyik cari buku, gw keliling ga jelas karena ga ada buku yang menarik buat gw~ XD~.

Kemudian gw lihat ada 1 rak khusus, tapi bukan buku - buku yang ada di rak tersebut, melainkan berbagai macam jenis woodcraft. Ada yang jenis hewan, senjata, kapal, rumah, dll macam - macam deh jenis na. Di antara itu semua, ada 1 yang menarik perhatian gw. . .


Woodcraft jenis hewan, tupai / squirrel. Waaah~ lucu banget ngeliat na, gw mikir - mikir bentar, n cek harga cuma Rp. 20000, dah~!! langsung gw beli saat itu juga. Jarang - jarang gw lihat ada yang jual yang kayak gini, jangan - jangan malah hanya ada di Pluit Village saja? hahaha~ XD~

Karena gw lagi sibuk - sibuk na SP yang melelahkan, gw ga punya waktu & tenaga untuk buat ni woodcraft, harus nunggu sampai Free-day~ XD~. Gitu tiba hari na, peralatan pendukung uda ada, niat uda terkumpul, etc~ ya langsung buat. Ya~ kurang lebih 1 jam gw buat na, harus di amplas, di lem, etc~. And akhir na, ya~ inilah hasil na~


Hmmm~ Lucu ga? XD~. Gw pilih jenis squirrel karena gw emang pingin banget punya pet squirrel. Tapi sampai sekarang belum dapat, n ga tau juga harus cari dimana~ huix~ >.<. Ya akhir na di lampiaskan dengan bikin replika na dulu aj~ XD~.

Waktu itu ada liat juga woodcraft keren tipe handgun, harga na Rp. 40000. Pingin banget~. Ya~ tapi gw coba dulu deh beli yang murah dulu, menikmati proses ngebuat na, etc~. And ternyata gw menikmati na~ XD~. Next na, gw masih mikir - mikir lagi mo koleksi woodcraft lagi apa nda. Karena mungkin masa - masa santai gw bakalan berkurang kalo uda masuk dunia kerja. Ya nikmati aja masa - masa sekarang ini dengan hunting yang unik - unik & berkreatif ria~ XD~.

2 comments:

  1. tokonya dimana ya , kayanya keren juga tuh

    ReplyDelete
  2. waktu itu saya beli nya di gramedia di mall pluit..
    sepertinya smua gramed ada jual kayak gini kok~ ^^

    ReplyDelete