November 27, 2010

New Life

Yoo~ ogenki desu ka? ^^. Sekarang gw uda ga di Jakarta lagi, tapi uda balik kampung ke Lampung~. Tepatnya tanggal 13 November 2010 kemarin gw meninggalkan kota metropolitan tersebut. Dan sekarang gw di Lampung ngapain? Yaa~ melakukan hal-hal yang dilakukan seperti layaknya orang normal. Pagi wake up, breakfast, work, siang lunch, work again, malam go home, dinner, sleep, balik ke pagi lagi~. Uugh~ I must endure this cycle~ =_=.

Karena cycle yang membosankan seperti itulah makanya gw butuh hiburan, salah satunya INTERNET~!!! Baru saja kemarin gw beli modem baru [lagi~!! =_=], jadi sekarang bisa akses internet lagi. Huuaaa~ sengsara gw ga ada internet 2 minggu~ T_T. Torrent gw sekarang numpuk, hampir 20 episode anime yang bakal di download. Belum lagi acara wrestling favorite gw, single baru UVERworld, dll~ >.<.

Selain internet, sebelumnya ada PSP yang gw beli 2 bulan yang lalu sebagai hiburan. Ntar gw buat postingan nya deh~ [alibi nambah topik buat di tulis~ :p~]. Figure-figure gw uda ga bisa menghibur gw lagi sekarang, haha~. Beberapa hari yang lalu, gw sempatin waktu nge-check figma yang baru gw beli, eh~ pas di pose-posein malah ada yang patah. Nendo gw juga ada yang joint lehernya patah lagi pas gw check. Haha~ anehnya gw ngga stress lagi cuma karena hal ini, kalau dulu iya~ lol~.

Ngomongin figure, figure-figure jualan gw gw titip sama teman gw di Jakarta. Dia mau nolongin gw jualan, jadi gw tetap iklanin aja barang-barang gw di lapak forum, kalau ada order, teman gw yang kirimin. Oya, masih ada figure-figure baru yang belum gw buat postingannya di blog gw, ntar juga deh~ haha~. Tapi untuk kedepannya, postingan gw tentang figure sepertinya akan menurun karena gw bakal benar-benar sangat milih-milih untuk figure yang mau gw beli. Ntah nanti blog gw bakal fokus ke apa kalau gw uda ga ada figure-figure baru. Karena gw baru sadar mendekati akhir tahun ini, hampir seluruh postingan gw di 2010 ini isinya tentang figure semua~ haha~.

Sama kayak hidup gw sekarang ini. Ntah bakal jadi apa kedepannya. Nothing to dream, nothing to lost. Di saat seperti ini gw sadar, gw . . atau mungkin manusia yang lainnya juga . . punya keinginan untuk "learning something new", ntah apapun itu. There is still many things in this world that I still don't know. Tapi gw ga mau gila~, jadi seperti orang yang terobsesi banget untuk belajar~ @_@. Fokus 1 atau 2 hal saja dulu lah~. Ntah gw lagi kesambet apa, tapi gw pingin banget bisa main piano & bikin Japanese foods >///_///<. Piano mungkin gampang kali ya cari kursus dimana di Lampung ini, tapi kalau masak? ntah deh~. Yaa~ setidaknya sekarang gw uda mulai cari-cari info, semoga aja dapat yang gw inginkan. Yooshh~ ganbarimaz~!!

2 comments:

  1. wooogh... pantes baru liat lagi, hehe

    mulai menjajaki jalan menuju pensiun figure keknya nih @.@
    gut lak ditempat barunya :)

    ReplyDelete
  2. vakum aja kok~ haha~ ga mau rampage lagi~ lol~
    masih sering lurking juga d tongkrongan biasa.. meningkatkan skill detox~ haha~

    yup2~ thx bro~ u to~ ^^

    ReplyDelete