July 08, 2009

Transformers: Revenge of The Fallen


Storyline :
Konsep story na standard dengan durasi yang lama banget. Nice intro, and good story at the middle. Tapi ending story na bener - bener bikin ngantuk n mengecewakan bagi gw, karena durasi na yang lama banget cuma untuk nyerahin allspark ke Optimus, tapi battle na dengan Fallen malah sangat singkat dan berlalu begitu saja.

Cast :
Cast human na ok banget, seperti Sam yang lebay n nyolot di TF2 ini, Mikaela yang lebih seksi daripada TF1 XD~, dan pemeran lain na juga ok, baik itu yang antagonis maupun yang pelucu. Cast robot yang lebih mantap, karena benar – benar terlihat seperti hidup, punya emosi, & bisa melucu juga =))~.

Graphic & Sound :
Ga usa diragukan lagi, pasti invest duit yang banyak banget untuk ngebuat ni movie. Dengar – dengar malah sampai dibuat ulang karena ada kesalahan dikit saja, benar – benar detail. Sound na mantap abis, terfokus, & gebuk – gebukan, ledakan na benar – benar seperti real, sampai ngilu dengar na :))~.

Action :
Semua ada disini seperti fights, romances, jokes, etc. Romances da pasti human lha, tapi bagi gw ga penting banget romances di TF2 ini. Fights para robot yang uda pasti keren & penuh taktik. Jokes human benar – benar bisa ngebuat 1 theater ketawa terbahak – bahak, apalagi pas adegan si Leo kesetrum. Robot na juga kocak seperti Bumblebee yang bisa nangis & berekspresi lewat rekaman di video & audio, n juga robot kembar yang paling sering ngelucu.

Values :
Cuma 1 yang menurut gw menarik, saat Optimus meminta bantuan dari Sam. Tapi Sam menolak na karena ia merasa hanya manusia biasa yang kecil dan lemah diantara para robot. Robot yang besar pun rupa na juga membutuhkan kekuatan manusia yang kecil dan ga seberapa toh? Tapi ketika Optimus mati, kekuatan dari Sam yang malah bisa membuat Optimus bisa hidup lagi dan menyelamatkan bumi. Wow~ even the little things can make a big impact!

Overall :
Ni film ok banget, tapi cukup nonton 1x aja di theater. Ga ada niat buat nonton lagi di theater meski dibayarin, karena 1x nonton aja gw uda sempat ngantuk. Values na juga cuma dikit, jadi na ya malas aja ngoleksi ni film meski nanti uda keluar DVD na.

Point : 7 / 10

No comments:

Post a Comment