June 22, 2009

Glimpse of Canon in My Life ver. 2.4 [update]

Yaay~ Akhir na jadi juga Glimpse of Canon in My Life ver. 2.4 di blog gw ini~ banzaaai~ XD~. Meski ga terlalu banyak perubahan sih dari sebelum na. Yoozh~ tanpa basa - basi, gw kasitau aja beberapa perubahan yang uda terjadi di blog gw ini :
  1. Header. Header yang sebelum na, foto sekelompok orang yang sedang melakukan concert, kini gw ganti dengan gambar Leluoch [char anime Code Geass] yang uda gw edit sebelum na dengan kemampuan photoshop gw yang sangat basic.
  2. Labels. Labels yang sebelum na di setiap post cuma ada 1 label, mulai sekarang akan ada yang lebih dari 1 di beberapa post.
  3. Friends. Mulai sekarang akan gw tampilin beberapa orang yang gw kenal, yang gw tau, yang gw ga kenal tapi sok - sok tau *haha~ ^^a*, yang inti na gw rekomendasiin buat baca juga blog mereka karena "menarik".
  4. Fonts & Colors. Beberapa warna & letak fonts gw ganti, background sedikit lebih cerah daripada sebelum na.
  5. Writing. Joke yang garing ^^a, with photo / picture, mencoba jenis penulisan yang baru seperti review, dan semoga kedepan na bisa update jenis - jenis penulisan yang baru.
  6. Miku Clock. Fitur jam dengan karakter Hatsune Miku yang sedang tidur. Click si Miku, maka dia akan terbangun. Click juga melody yang bergerak-gerak, maka Miku akan menyanyikan sebuah lagu.
  7. Something Fishy. Atau lebih baik gw ganti jadi "Something That Make You an Autis" ?? XD~. Pertama kali nyoba ni fitur, sempat beberapa menit gw keasyikan mainin tu ikan - ikan~ XD~. Yaa~ anggap aja ini seperti aquarium di blog gw, bisa di kasih makan juga dengan cara nge-click tuh fitur.
  8. Recent Comments. Menampilkan comment - comment terakhir yang ada di blog gw.
  9. Messages. Fitur buat ngasih pesan singkat di blog gw. Terserah mo nulis apa aja, asal sesuai dengan etika yang baik & benar~ ^^.
  10. Total Visitors. Jumlah pengunjung di blog gw.
Secara garis besar, begitu lha update yang ada di ver. 2.4. Ya~ semoga penulisan gw berikut na bisa makin mantap n memberkati orang lain ^^. Gw juga berharap untuk kesediaan na buat ngasih comment, biar selanjut na gw juga smakin semangat buat nulis - nulis ^^.

Ok, gw uda kasih 4 postingan baru di bawah post ini yang uda gw buat jauh - jauh hari sambil mikirin ide - ide baru ntuk ver.2.4 ini. Happy reading~ ^^


No comments:

Post a Comment