February 09, 2009

Glimpse of Canon in My Life

yahaa~ akhir na gw dapat juga nama yang cocok buat blog gw ini setelah beberapa waktu yang lalu gw masang nama-nama yang menurut gw ga 'cool' sama sekali.. LOLz~. Pertama "memoirs of antz-thidev", kedua "brain in my hand". Haiyaa~ uncool & konyol banget klo gw ingat-ingat.. LOLz~. Dan yang ketiga ini, promise!! gw ga bakal ganti-ganti lagi nama na!! haha~.
Present to you~

"glimpse of canon in my life"

Setelah melalui beberapa hari dengan keadaan hati yang masih broken, gw habisin waktu dengan kebanyakan menyendiri, denger lagu-lagu mellow, merenung, bengong, swt. Di saat-saat itu, visualisasi gw jadi peka. Visualisasi akan masa lalu gw bisa terlihat dengan sangat jelas, dari pengalaman-pengalaman yang menyenangkan, menjengkelkan, menyedihkan, dll. Gw sadar semua pengalaman yang macam-macam dan tidak sama itu yang membentuk gw sampai saat ini.

Seperti "Canon", sebuah musik instrumental yang diciptakan dengan berbagai macam suara yang disatukan, membentuk melody yang indah pada akhir na. Gw percaya, kehidupan gw yang saat ini adalah seperti konser Canon yang diadakan oleh Tuhan, di mana Ia memainkan berbagai macam instrument dengan indah. Ia memberikan berbagai pengalaman dalam hidup gw melalui berbagai hal yang berbeda yang akan membentuk gw. Kadang dalam melody rendah dan kadang melody tinggi juga. Dimana kehidupan gw juga kadang berada di bawah, kadang berada di atas.

Gw mempercayakan segalanya pada Tuhan. Dia yang ikut campur tangan dalam diri gw. Biar kehendakNya saja yang jadi atas diri gw. Konser Dia yang akan terus mengalun indah sampai tiba waktunya untuk selesai, dan semoga kemudian akan banyak penonton yang menyambut dengan tepukan sorak-sorai. Dan sekarang, blog gw ini yang akan menceritakan bagaimana konser Tuhan itu dalam hidup gw. Semoga isa menjadi berkat ^^.

No comments:

Post a Comment